Senin, 11 Januari 2010

Love Abuse (Abnormal Approach, Part II)

Kenapa penderita insomnia kebanyakan wanita….???
Aha…aku tahu.., karena mereka lebih banyak berpikir tentang rasa, ketimbang logika….
Entah itu insomnia kronis, transient, atau bahkan intermittent…
Aku yakin pasti ada hubungannya dengan sebuah komitmen…
Tapi hebatnya jarang berkembang menjadi sexsomnia yang merupakan tipe dari parasomnia…
Karena itu lebih sering terjadi pada pria, seperti halnya hipersomnia….
Ya.., begitulah wanita…
Mereka mengurangi motilitas ususku…
Mengencangkan detak jantungku…
Membuat pupilku yang besar menjadi mengecil, bahkan cenderung tidak stabil…
Aku bingung, apakah ini sebuah pencetus, predisposisi atau sebuah kontribusi
Karena hawa menjadikanku semakin adiksi…
Aku tak mau menjadi love abuse…
Tuhan…
Kirimkan aku petidin, codein, heroin atau morfin dari golongan opioda…
Ketimbang barbiturate dan meprobamat dari golongan sedative hipnotika…
Tapi jangan juga kau lupakan stimulansia, kanabinoida, dan halusinogenika…
Karena aku takut, ini menjadikanku intosikasi akut…
Berharap terhindar dari sindrom amnestik yang akan menjadikanku psikotik…
Dengan tidak memungkiri dari ketergantungan psikologik dan fisik…
Karena efek spesifik ini berawal dari sebuah kimiawi psikoaktif
Yang semakin membuatku menjadi pasif…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar