Minggu, 10 Januari 2010

Love Disorder (Abnormal Approach)

Sendiri…,Begitulah keseharianku
Sepi…..,Begitulah suasana hatiku…
Laksana autis disetiap hari-hariku…
Seperti amnesia akan cinta…
Terasakan sebuah delirium yang tidak umum…
Akankah ini menjadi sebuah demensia kompleks….???
Tidak…
Denial harus segera tercipta….!!!
Afek tentang cinta harus menjadi manik…!!!
Karena aku bukanlah penderita gangguan mental organik..!!!
Bergeraklah menuju minor, jangan mayor…!!!
Karena jika mayor aku akan mengalami retardasi psikomotor…
Tapi aku juga tidak ingin menjadi paranoid…
Yang menjadikanku erotomania bahkan sampai megalomania…
Aku hanya ingin menghilangkan persekutorik dari tipe somatik…
Itu akan membawaku menjadi seorang parafrenia..,
Atau bahkan sampai pada tahap shared paranoid…
Cinta..cinta…
Tak ku sangka kau membawaku sampai pada toleransiku….
Padahal aku berharap adanya sedikit withdrawal…
Tapi tak apalah.., asalkan tidak menjadi parafilia aku sangat bahagia…
Karena ancaman fetishism dan transvesticnya begitu memalukan…
Belum lagi dengan voyeurism dan frotteurism…
Kini rasanya cinta menjadi insomnia…
Ah …tapi tak apalah, karena ku yakin ini adalah sebuah karunia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar