Selasa, 05 Januari 2010

aku tak paham....!!!

Saya tidak mengerti sebenarnya apa yang terjadi kini.
Saya tidak paham apa yang sedang mereka ributkan.
Apakah saya bodoh???
Atau apakah karena saya tidak mengikuti berita???
Atau mungkin juga karena saya yang tak perduli dengan para wali (pejabat negeri)
Kenapa saya begini???
Saya pikir saya tidak satu level memikirkan yang berada dibawah level saya
Saya pikir tidak ada gunanya membahas tentang mereka
Saya pikir hanya membuang waktu saya kalau ikut-ikutan berdebat tentang mereka
Karena mereka semua hanyalah sampah yang tidak pada tempatnya
Karena mereka hanyalah bedebah dari sekian banyak wabah
Karena mereka hanyalah lintah, yang tidak selalu berada ditempat yang basah
Karena mereka adalah munafik dari setiap topik
Karena mereka tidak penting menjadi suatu yang penting
Karena mereka tak pantas berada ditempat yang pantas
Karena mereka adalah enemy dari sekian banyak musuh
Tapi beruntunglah saya masih memiliki banyak sahabat
Sahabat yang rela panas-panasan demi memperjuangkan rakyat
Tapi tak jarang juga sahabat saya yang menjadi pengkhianat
Demi mendapat seperak mereka rela menjilat
Tapi aku yakin sahabat-sahabat saya adalah orang yang hebat
Aku yakin sahabat-sahabat saya orang yang kuat dan bermartabat
Sehingga tak goyah terus berjuang melawan koruptor keparat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar