Rabu, 09 Juni 2010

Antara Israel, Luna Maya, Cut Tari dan Ariel

Belakangan ini diberbagai media pemberitaan cetak maupun elektronik sedang panas-panasnya mengulas video mesum seseorang yang mirip artis Ariel dan Luna maya. Tak hanya berhenti disitu, beberapa hari kemudian ramai dibeberapa jejaring social pemberitaan tentang video mesum lanjutan masih dengan tokoh yang sama yaitu orang yang mirip Ariel tapi bedanya kini bersama orang yang mirip dengan Cut tari.
Untuk kasus video ini memang sangat menjadi buah bibir dimasyarakat. Selain karena semua tokoh yang bermain dalam video mesum itu merupakan artis yang sedang naik daun dengan berbagai pencapaian prestasi yang telah diraihnya, tapi juga diakibatkan kualitas video yang memang nyaris sempurna tanpa sebuah proses editing yang canggih. Video berdurasi sekitar 8 menit tersebut terlihat secara alami dan amatir direkam langsung oleh pelaku yang ada didalam video tersebut.
Pemberitaan tentang video ini rupanya mengalahkan pemberitaan tentang saudara-saudara kita yang sedang mengalami penderitaan di Palestina akibat blokade Israel terhadap Gaza. Video ini juga telah mengalahkan pemberitaan tentang relawan yang mencoba merangsek masuk ke Gaza walau harus menghadang pasukan-pasukan bengis Israel yang tak punya rasa kemanusiaan.
Padahal kita tahu sebelumnya, setiap hari media selalu mengabarkan keadaan saudara-saudara kita yang tengah berjuang melawan penindasan, dan juga pejuang-pejuang kemanusiaan yang rela mengorbankan nyawanya demi dapat menolong saudara-saudara kita semua yang semakin terbelenggu oleh dinding keangkuhan Israel hanya atas dasar kemanusiaan.
Saya mencoba menyusun serpih-serpih dugaan dari berbagai keadaan yang ada. Bisa saja beredarnya kedua video mesum tersebut merupakan propaganda zionisme di negeri ini. Karena dirasakan sangatlah kontras. Bila sebelumnya pemberitaan didominasi oleh para syuhada yang harus berhadapan dengan maut, hanya untuk menyalurkan bantuan ke jalur Gaza, tapi sekarang ini yang diberitakan hanyalah ahli maksiat yang sedang bernafas dengan nafsu kebinatangan.
Bila dugaan saya ini benar, berarti zionis tak hanya telah berhasil memblokade jalur Gaza, akan tetapi mereka juga telah berhasil memblokade tentang kebiadaban zionis Israel untuk diberitakan kepada semua umat manusia dinegeri ini. Tapi kembali lagi ini hanyalah sebuah dugaan sementara, untuk kebenarannya wallahu a’lam bis shawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar